World Electronic Sports Games 2019

World Electronic Sports Games 2019

197 views
0

Info turnamen gratis kembali hadir masbro! Setelah lama ga menghadirkan info-info turnamen Dota 2 gratis yaa~

Langsung aja masbro dan sisbro, ada turnamen gratis dari WESG nih. Tadinya sih ga mau ngpost karena dah telat, tapi untungnya pendaftarannya diperpanjang, menunggu kalian semua buat join dan mewakilkan nama Indonesia di tingkat dunia!

Tingkat dunia? Apa bedanya ini sama TI9 yang kemaren baru beres dong? Nah, WESG ini tidak memperbolehkan lebih dari 3 pemain asing yang bukan mendukung negaranya sendiri. Sedangkan kalo TI9 kan bebass~ Tapi beberapa pemain profesional Dota lainnya juga main di sini koq! Seperti tim TNC dari Filipina yang memenangkan WESG 2018 tahun lalu.

Kalau kalian daftar, kalian akan mengikuti Regional Qualifier, kalian akan bertanding dengan tim-tim lain dari Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dan kalau lolos, baru deh di undang ke Shanghai, China untuk bermain secara LAN!

Dah segitu aja pendahuluannya, langsung nih bos ke yang ditunggu-tunggu!

Pendaftaran berakhir: 14 September 2019

Rules: Here

Venue: Online , jika lolos maka akan menuju Shanghai, China

Format: Bo1 untuk qualifier, Captain’s Mode

Prize pools: US$105,000 atau setara dengan 1,4 miliar rupiah

Biaya Pendaftaran: GRATISSSSS! 


Masih kurang informasinya? Mohon maaf nih.. Tapi emang belom ada tanggal mainnya, yaa dari sononyaa.. Tar mimin update yaa kalo udah ada tanggal mainnya.. Tapi yang penting daftar dulu masbro, udah mepet nih!

Kita juga belom dikasih tau untuk jumlah tim yang akan lolos dari regional qualifier. 

Turnamennya gratis yaa, jadi ga usah takut buat join, itung-itung buat belajar main kan kalo kalian belom pro.. Atau kalo menuju pro, turnamen ini juga akan menambah tantangan dan pembelajaran kalian sebagai tim. Buruan join!

 

Setiap Leader/Manager diwajibkan memiliki Discord, dah punya Discord belom nih? Nyari pemain tambahan? Atau pengen bentuk tim? Yuk join discord kita cuy!

Your email address will not be published. Required fields are marked *